Kebiasaan Yang Sering Dilakukan Seorang Pemuja Rahasia

Pemuja Rahasia

Ketika kita mencintai dan kagum akan kecantikan atau kegantengan seseorang, tentunya kita tak mungkin bisa langsung juga bisa menyatakan perasaan kita kepada beliau tersebut. Setiap manusia memang berbeda-beda dalam hal mengungkapkan perasaan kepada orang yang kita kagumi.

Seorang yang percaya diri dan berani, mungkin akan lebih mudah menyatakan hati perasaannya, namun lain halnya terhadap seorang yang merasa sulit atau tidak punya nyali untuk mengungkapkan segala isi hatinya. Orang yang berani sekalipun belum tentu juga akan mendapatkan hasil yang diharapkan. Begitu pula dengan orang yang terbilang pengecut akan mungkin juga mendapatkan hasil yang diharapkannya. 

Mungkin saja seseorang yang kita anggap pengecut itu sedang mempersiapkan sesuatu untuk menyatakan cintanya pada target yang dia incar. Di saat lain cerita ketika kita sendiri sudah memiliki pasangan, namun ternyata kita melihat dan kagum akan seseorang yang bukan menjadi milik kita. Hal inilah yang membuat kita jadi susah sendiri yang sebagian orang alami. Suasana di mana kita sendiri dihadapkan mengagumi seseorang lebih dari satu. 

Selanjutnya di bawah ini tentang kebiasaan yang sering dilakukan seorang pemuja rahasia yang berada di sekitar anda atau anda sendiri yang sedang mengalami : 

1. Curi-curi pandang saat sedang melihatnya. Ketika dia dekat dengan seseorang dan pemuja rahasia itu berada didekatnya, sesekali melihat dan menatapnya, namun ketika dia melihat yang mengarah ke pemuja rahasia tersebut, segera memalingkan penglihatannya ke arah lain. Dengan mencuri pandang kepada orang yang dikagumi, sudah cukup memberi kepuasan terhadap pemuja rahasia itu sendiri. Seseorang yang kita anggap istimewa akan membuat hati kita selalu senang ketika melihatnya.

2. Stalking di media sosial, facebook misalnya. Kebiasaan ini sering dilakukan oleh seorang pemuja rahasia, karena di zaman yang sudah maju ini rata-rata hampir semua orang menggunakan facebook. Dari facebook itu sendiri kita bisa mengetahui aktifitas, status, atau yang sedang dialami seseorang. Pemuja rahasia itu sendiri bisa tahu seseorang yang kita sukai, apakah sudah ada yang memiliki atau belum. 

3. Memfoto orang yang kita kagumi itu. Dengan memiliki foto-foto orang yang kita kagumi, seorang pemuja rahasia itu bisa membayangkan wajah seseorang tersebut dan berharap berada di dekatnya. Kesulitan menyatakan apa yang sedang dirasakan pemuja rahasia itu kepada orang yang dikaguminya, mungkin dengan memiliki gambar fotonya saja sudah mendapatkan sensasi sendiri kepada pemuja rahasia itu. Terkadang, foto juga mempunyai kenangan tersendiri terhadap siapa saja yang melihatnya. 

4. Melamun, membayangkan memiliki orang yang kita sayangi. Terbawa dalam imajinasi bersama dia yang kita sayang, namun sulit untuk mengungkapkan perasaan yang membuat kita cuma bisa mengkhayalkan, jika kita bisa memilikinya. Dengan melamun pemuja rahasia itu bisa bebas membawa seseorang yang dikaguminya itu ke mana saja. Namun jangan terlalu juga kebanyakan melamun, karena hal ini akan membuat hidup anda semakin terpuruk, yang dibutakan oleh perasaan karena sulit memiliki orang anda sayang. 

5. Mengirim surat yang tidak mencantumkan namanya sendiri. Kata-kata cinta atau sebaris puisi sebagai ungkapan perasaan kepadanya. Namun seorang pemuja rahasia itu tidak berani atau belum saatnya mengakui akan kiriman-kirimannya selama ini. Entah pemuja rahasia tersebut sedang mempersiapkan sesuatu yang dia belum siap, atau memang tidak punya nyali untuk menuliskan namanya pada setiap surat yang dia buat. Apapun yang membuat dia seperti itu, mungkin saja ini adalah strateginya dalam mendapatkan seseorang yang dia kagumi. 

6. Sering kepo sendiri ketika berada diantara teman-temannya. Tingkah laku ini sebenarnya sudah ada yang mengetahuinya, namun mungkin teman-temannya memakluminya. Dan bahkan membiarkannya karena sudah menjadi urusan pribadinya. Pertanyaan yang itu-itu saja terhadap orang yang sama, membuat temannya juga curiga akan pertanyaannya itu. 

7. Selalu menyangkal ketika temannya ada yang bertanya kalau dia sedang menyukai seorang tersebut. Seorang pemuja rahasia itu selalu menyangkal dan tidak mengakui apa yang sedang dia rasakan, ya namanya juga pemuja rahasia. Hal ini mungkin karena dia takut rahasianya terbongkar selama ini. Tapi, tidak juga menutup kemungkinan pemuja rahasia itu sendiri bisa keceplosan saat berbicara, ketika dia menjawab pertanyaan yang menjebak dari salah satu temannya yang dengan sengaja memancingnya untuk jujur akan perasaannya selama ini terhadap orang yang dia kagumi. 

Yaps selebihnya itu saja yang bisa saya jelaskan tentang kebiasaan yang sering dilakukan seorang pemuja rahasia. 

Strategi dalam mendapatkan seseorang yang kita kagumi itu penting. Namun, jangan sampai terlalu lama juga anda memendam perasaan itu. Kalau jika terlalu lama anda menyimpan perasaan itu, nanti bisa diambil orang, seperti sebuah lagu saja yah. 

Oke saya akhiri tulisan ini teman-teman, terima kasih sudah baca sampai selesai.

Comments

Popular posts from this blog