30 Tempat Kencan Menarik Yang Membuat Pasangan Anda Bahagia

Tempat Kencan Menarik

Saling membahagiakan kepada orang yang kita cintai adalah harapan dari sekian banyak orang. Memberi suatu barang atau kata-kata mutiara cinta juga bisa mencerminkan rasa cinta kita kepada orang yang kita sayangi selama ini.

Bukan cuma itu, suatu sikap yang lembut kepada orang yang kita sayangi juga dapat membuat bahagia pasangan kita. Puisi cinta disertai bunga mawar yang pernah kita berikan untuk dia akan selalu membuat kenangan manis terhadap perjalanan cinta itu sendiri. 

Banyak hal memang untuk memberikan suatu kebahagiaan kepada orang yang kita sayang, namun dalam perjalanan cinta ini kita membutuhkan suatu tempat yang suatu saat nanti akan selalu teringat sebagai kenangan yang mungkin tak terlupakan kepada setiap pasangan. 

Dalam perjalanan cinta, memilih tempat yang romantis sering dijadikan alasan untuk menunjukkan rasa sayang kita kepada pasangan. Di bawah ini ada pilihan 30 tempat kencan menarik yang membuat pasangan kita bahagia, sebagai berikut : 

1. Bioskop, tempat ini sering dijadikan buat ngdate dengan pasangan kita. Ada juga yang masih proses penjajakan aliyas masih gebetan sering memilih tempat ini. Bioskop juga memberikan kesenangan kepada setiap pasangan, dan keuntungannya kita bisa menonton film yang kita sukai dan film yang baru tayang.

2. Cafe, tempat makan biasa dilakukan dalam mode candlelight dinner. Pihak cafe biasanya menyediakan tempat makan khusus yang disediakan lilin dan memutar lagu-lagu yang melankolis. Tidak harus tempat meja yang bernuansa romantis juga yang harus jadi pilihan, pilihan menu makanan juga memberikan kepuasan selera kepada masing-masing. 

3. Alun-alun, tempat ini juga biasa berkumpul kaum Adam dan Hawa untuk sekedar mencari moment-moment penting. Ada yang cuma ingin berfoto-foto saja atau melihat-lihat suasana yang ramai banyak orang. Dengan cuma berkeliling juga menimbulkan kemesraan yang begitu terkesan. 

4. Konser musik, menonton musik kesukaan pasangan kita membuat kita semakin ingin membuat dia bahagia. Apalagi menonton band-band yang beraliran musik-musik romantis, sungguh membuat suasana nyaman bagi pasangan kita. Terlebih dengan lirik lagu yang sudah mewakili perasaan kita untuk dia.

5. Taman, dengan udara yang sejuk dikelilingi pohon dan bunga-bunga yang indah menciptakan kemesraan diantara pasangan. Suasana yang tak begitu ramai membuat kita semakin tenang menatap tatapan matanya. Kedamaian hati akan selalu tercipta jika berada berdua dengannya. 

6. Mall, menemani seseorang yang kita sayang berkellilng untuk berbelanja akan menimbulkan keamanan dan kenyamanan. Dengan membantu membelikan dia mendapatkan sesuatu yang dia inginkan juga akan membuktikan rasa sayang kita padanya. Ditambah lagi kita bisa membantu memilih pendapat akan pilihan sesuatu barang yang akan diambilnya. 

7. Stadion olahraga, sekedar berlari-lari pagi bersama pasangan kita menciptakan kemesraan dan juga kesehatan yang baik bagi keduanya. Bisa juga melihat pertandingan olahraga favorit kita masing-masing pasangan. Dengan begitu kita juga lebih tahu tentang olahraga kesukaannya. 

8. Kebun buah, berjalan mengitari pohon buah sambil memetik buah yang sudah matang dan memberikan kepada pasangan membuat hatinya senang. Selain bisa merasakan rasa buah yang segar, pasangan kita juga memberikan kesegaran pada suasana di tempat kencan seperti ini. Dengan berbagai macam jenis buah yang ada memberikan berjuta rasa perasaan kita padanya.

9. Museum, dengan melihat peristiwa zaman dulu, akan terlintas kenangan bagaimana jika kita berada di kehidupan seperti itu. Bagaimana keadaan asmara sepasang kekasih yang hidup dalam perang, berjuang mati-matian demi negara dan orang yang kita sayangi selalu. Mungkin pasangan kita akan saling mengerti bagaimana susah payahnya saat membangun hubungan ke depannya nanti.

10. Pasar malam, dengan berbagai macam hiburan yang ada di pasar malam membuat keseruan anda berdua. Biaya aneka hiburan di pasar malam juga tidak terlalu mahal. Di tempat ini juga kita bisa berbelanja dengan kebutuhan yang kita mau, sambil ditemani pasangan dan menikmati suasana keramaian pasar malam.

11. Pantai, deburan pasir dan hantaman ombak yang sesekali membasahi kaki kita membuat suasana yang romantis seperti di film-film. Belum lagi dengan pemandangan laut lepas yang teramat begitu luas, serasa kita ingin pergi berlayar berdua dengan pasangan kita. Langit yang begitu cerah ketika malam hari dengan banyak bintang yang terlihat begitu jelas, membuat kita terpanah akan keindahannya.

12. Pegunungan, suasana yang begitu tenang dengan pemandangan yang begitu indah akan keindahan alam, memberikan kesejukan diantara pasangan anda. Semakin tinggi anda berada di pegunungan, semakin dingin pula udara yang ada di sana. Dengan kehadiran orang yang kita sayang di samping kita, akan memberikan kehangatan pada dia.

13. Hutan, berada di ribuan pohon pinus misalnya, dengan kerindangan sesekali cahaya matahari menyelipkan melalui celah dedaunan pohon, menambah suasana hati semakin tentram. Hal ini juga akan dirasakan dengan pasangan kita. Namun untuk berada di tempat hutan seperti ini, tidak semua orang bisa, karena dengan kesulitan medan yang akan di tempuhnya. Carilah hutan yang sudah terbebas dengan binatang buas, dengan begitu anda akan merasa aman dan tenang bersama pasangan anda.

14. Sungai, berada di tepi sungai dan mengayunkan kaki kita mengenai derasnya arus air yang mengalir, menambah kemesaraan pada pasangan anda. Suara derunya air di sungai memberikan efek yang begitu mengasyikkan anda berdua. Belum lagi dengan suara burung bernyanyi yang berada di tepi sungai, sungguh indahnya alam yang seperti ini.

15. Danau, keindahan alam yang memberikan ketentraman hati kepada siapa saja yang melihatnya, terlebih saat bersama dengan kekasih anda tercinta. Air yang begitu tenang dan tidak terlalu dalam serasa kita ingin selalu berada di dekatnya. Danau juga menciptakan suasana yang begitu romantis kepada pasangan anda.

16. Air terjun, dentuman air yang berasal dari mata air pegunungan sangat indah sekali terlihatnya. Di kelilingi batu kali ketika berada dekat dengan air terjun dan kubangan air yang begitu jernih, sungguh sangat indah sekali. Berenang bersama dengan kekasih tercinta dan merasakan dinginnya air terjun menghilangkan kepenatan dalam kehidupan yang kita jalani setiap hari.

17. Kapal pesiar, berlibur bersama mengarungi lautan dan mampir sejenak di tempat yang mungkin belum pernah kita datangi, dapat membuat suasana baru dalam kehidupan suasan cinta kalian. Melihat laut lepas yang sesekali juga melihat ikan laut yang mengikuti arah kapal, terasa ada yang meramaikan kebersamaan kita padanya. Belum lagi dengan segala arsitekstur kapal yang begitu besar dan indah. Ya meskipun butuh biaya yang besar untuk bisa bersama dengan pasangan kita berada di kapal pesiar, namun pasti akan terbayarkan dengan itu semua.

18. Jembatan, yang biasanya jadi pilihan ketika sedang ingin mengungkapkan perasaan hati kita pada seseorang. Jembatan juga sering menjadi saksi cinta kita kepada seseorang yang kita cintai selama ini. Selain itu juga bisa mengingatkan kita akan kenangan yang pernah kita buat bersama di jembatan itu.

19. Dermaga, selalu dijadikan saksi bisu akan cerita cinta kita pada pasangan. Begitu banyak syair lagu yang menjadikan dermaga sebagai saksi bisu, membuktikan akan kisah perjalanan cinta seseorang. Dermaga juga mempunyai pemandangan yang tidak kalah menarik dengan tempat kencan lainnya.

20. Monumen sejarah, sering dijadikan ajang foto bersama dengan pasangan kita untuk dijadikan kenangan bersamanya. Bangunan sejarah yang sering dianggap ikon akan suatu pentingnya suatu hal yang berhubungan dengan sebuah pengorbanan yang begitu besar. Mungkin juga akan disamakan dengan perjuangan dan pengorbanan cinta dengan pasangan kita selama ini. Bagaimana susah dan senang selalu dijalani bersama-sama.

21. Bungalow, dengan menyajikan suasana seperti di alam yang begitu tenang dengan berbagai keindahan. Pelayanan yang begitu ramah, dan makan bersama di tempat seperti ini memberikan khas romantis sendirinya. Furniture yang ada membuat kita ingin selalu bersama dengannya, dan malas untuk segera beranjak pergi dari tempat itu.

22. Pesta karnaval, keramaian dan keseruan dalam pergelaran pesta tahunan ini bisa dijadikan juga sebagai tempat untuk membahagiakan pasangan kita. Terlebih dengan berbagai jenis kostum baju dan kendaraan-kendaraan unik yang sangat berkesan di mata keduanya. Namun untuk melihat pesta karnaval ini tidak bisa setiap hari, karena ini adalah pesta tahunan yang diselenggarakan sesekali pada setiap negara.

23. Pingir jalan, tempat area ini juga menyimpan sisi romantic perjalanan cinta seseorang. Tidak banyak juga orang yang menjadikan tempat ini untuk dua-dua’an dengan orang yang kita sayang. Menikmati makanan pinggir jalan, dan bising suara kendaraan yang melintas di depan mata, membuat kebahagian dengan cita rasa yang berbeda.

24. Pemancingan air tawar, bagi setiap pasangan yang sama-sama mempunyai hobi mancing sangat seru berada di tempat yang seperti ini. Sambil menunggu ikan memakan upan pancingan kita, pasangan bisa saling ngobrol dengan topik yang asyik. Perasaan juga akan lebih senang, jika salah satu di antara mereka berdua ada yang mendapatkan hasil pancingannya, lumayan juga bisa dijadikan menu makan malam untuk dimakan bersama.

25. Atap gedung, dari atas akan terlihat banyak rasi bintang terlebig dengan cemilan makanan yang kita bawa ke atap gedung. Dengan memandang langit sambil membicarakan tentang masa depan perjalanan cinta yang akan ditempuh bersama, pasti akan sangat romantis berada di atas gedung. Dengan berdoa dari ketinggian ini, tentu Tuhan akan mendengar doa yang baik dari pasangan ini.

26. Kebun binatang, sama-sama penyayang binatang kita juga bisa membahagiakan pasangan kita ke tempat yang seru ini. Tuhan juga memperingatkan kita untuk tidak menyakiti hewan dan melindunginya. Hal ini juga sama agar manusia tidak menyakiti perasaan orang lain, yang pada dasarnya manusia adalah makhluk ciptaan-Nya, dan kita tidak mempunyai hak untuk menyakiti sesame ciptaan-Nya.

27. Aquarium raksasa atau seaworld, berjalan berkeliling bersama dengan pasangan melihat-lihat berbagai jenis ikan yang ada di laut akan menambah suasana seperti di bawah laut. Bisa foto bersama dengan background yang aquarium raksasa pasti menyenangkan hati pasangan kita. Kita pun bisa berenang menyelam berdua dibantu dengan petugas yang bekerja di sana.

28. Wahana rekreasi dufan, berbagai jenis wahana hiburan yang ada di dufan misalnya naik wahana yang menegangkan, bisa memacu adrenalin kita bersama dia. Ini akan menjadi tempat kencan yang bisa membuat hatinya bahagia jika dia menyukai hal yang memacu adrenalin. Tapi ditempat ini juga masih banyak wahana hiburan lainnya yang bisa menyenangkan hati pasangan anda. 

29. Villa, mengocek lumayan biaya untuk ke tempat ini, namun akan terbayangkan dengan pemandangan yang begitu indah. Kita bisa melihat segala sesuatu dari kejauhan. Belum lagi ditambah suasana yang begitu sejuk dan dingin. Dengan begitu suasana kencan kita dengannya akan terasa lebih indah.

30. Depan rumah, tempat sederhana ini juga tak kalah istimewa dengan tempat kencan yang lainnya. Bukan juga karena sedang tidak ada biaya, tapi rumah juga memberikan rasa manis dan kenangan dalam perjalanan cinta anda. Jika sedang malas kemana-mana, maka rumah adalah persinggahan sebagai jalan terbaik dan termudah untuk bisa bersama dengan orang yang kita sayang. Kita pun bisa menciptakan suasana yang romantis dengan segala kebutuhan yang kita perlukan. 

Selebihnya dan sekurang-kurangnya hanya itu yang bisa saya jabarkan tentang tempat kencan menarik yang membuat pasangan kita bahagia. Namun menurut hemat saya, pilihlah tempat yang membuat anda nyaman dan aman bagi kalian berdua. 

Kebahagiaan itu memang bisa diciptakan dari hasil anggapan manusia itu sendiri, namun ada faktor yang bisa menguatkan kekuatan kebahagian itu sendiri.

Sekian teman-teman, dan terima kasih sudah baca artikel ini sampai selesai.

Comments

Popular posts from this blog