Cara Mengetahui Pasangan Anda Selingkuh Atau Tidak

Pasangan Anda Selingkuh

Laki-laki selalu dianggap sangat berpotensi untuk selingkuh, namun seorang perempuan juga bisa berpotensi untuk selingkuh. Berbagai alasan kenapa seorang pasangan melakukan perselingkuhan kemungkinan adanya beberapa faktor, itu pun datangnya bisa dari mana saja, baik dari internal maupun eksternal.

Hubungan yang sudah tidak harmonis, kebosanan, terlalu mengekang dan banyak lagi yang lainnya, akan menjadi penyebab seseorang itu melakukan perselingkuhan. Seseorang bisa saja sabar jika mengetahui pasangannya berselingkuh, ada juga yang marah besar hingga hubungannya harus berakhir. Kalau orang kebanyakan akan beranggapan tidak terima jika pasangan kita selingkuh. Terlepas dari itu semua, bahwa seringnya seseorang melakukan perselingkuhan karena sudah dari watak dan kharakter selera orang itu tersebut.

Dengan wajah, penampilan, atau pun harta yang banyak terkadang seseorang gemar berselingkuh, dan tak peduli dengan nasib perasaan pasangannya maupun orang yang diselingkuhi itu. Dari kebiasaan buruk seperti itu seseorang akan terasa sulit untuk menghilangkan sifat senangnya berselingkuh. 

Mungkin saja ada seseorang ketahuan pasangannya selingkuh pertama kali akan dimaafkan, tapi belum tentu untuk yang kedua kalinya. Di bawah ini ada cara mengetahui pasangan anda selingkuh atau tidak : 

1. Selalu periksa smartphone yang dia pakai. Perhatikan nomer panggilan keluar, sms, messenger, dan juga media sosialnnya. Jika ada nomer yang mencurigakan atau ada chat/obrolan yang mesra dari seseorang mungkin bisa dipastikan pasangan anda selingkuh. Tapi jangan langsung menuduhnya, karena semua itu harus dibuktikan terlebih dahulu. 

2. Perhatikan minyak wangi yang dia pakai. Pasangan kita sendiri akan hafal dengan parfum yang biasa dia pakai. Jika dia tercium dengan aroma wangi yang berbeda dari biasanya, hal ini patut anda curigai. Atau ada juga pasangan yang cenderung tidak selalu pakai minyak wangi, dan mendadak tiba-tiba menggunakan minyak wangi, harus anda pertanyakan dan juga dicurigai. 

3. Amati dan lihat pakaian yang dipakai sehari-hari. Yang biasanya pakaian yang dia pakai biasa saja, namun ketika dia tiba-tiba terlihat berbeda atau sepertinya selalu terkesan lebih rapi dari biasanya. Perubahan pakaian itulah yang bisa anda curigai juga pasangan anda selingkuh atau tidak. 

4. Lihat dan perhatikan raut tampang wajah pasangan anda. Jika dia datang menghampiri anda dengan wajah yang berseri-seri, sedangkan anda tidak sedang memberikan kejutan apa-apa kepada dia, ini adalah suatu keanehan pada dirinya. Sepertinya dia itu sedang berbahagia, namun kebahagiaannya itu patut dipertanyakan. 

5. Ingat jam datang dan perginya pasangan anda. Setiap pasangan sudah tahu pasti jam datang dan perginya pasangan kita. Jika dia tiba-tiba dia datang atau pergi tidak dari biasanya, mungkin anda harus menyelidiki pasangan anda tersebut. Tanyakan juga alasan kenapa dia datang atau pergi tidak biasanya. Jika alasannya tidak masuk diakal dan terlihat seperti berbohong, mungkin saja dia punya selingkuhan. 

6. Perhatikan cara pasangan anda ketika diajak berbicara. Kebohongan seseorang juga bisa terlihat dari mulut seseorang itu sendiri. Jika dia ditanya dan menjawab dengan terbata-bata atau hendak terdiam sebentar, mungkin dia sedang memikirkan alasan yang tepat untuk kebohongannya.

7. Ketahui setiap aktifitas kebiasaannya setiap hari. Kita semua tahu atau pasangan anda sendiri yang cerita akan aktifitasnya setiap hari. Kalau dia sudah terlalu sibuk dengan urusannya dan sudah jarang bersama anda, selidiki apakah benar yang dia lakukan setiap harinya. 

Itu saja yang bisa saya berikan cara mengetahui pasangan anda selingkuh atau tidak. Curiga boleh saja, namum menuduh pasangan kita selingkuh atau tidak harus bisa dibuktikan. Selingkuh memang bisa terjadi pada siapa saja, perselingkuhan terjadi bukan cuma dari niatnya seseorang, namun adanya kesempatan, seperti bang napi bilang. 

Selalu jaga pasangan anda, ciptakan hubungan yang harmonis, dan selesaikan dengan cara yang baik setiap masalah yang datang pada hubungan pasangan anda. 

Oke terima kasih sudah baca postingan ini sampai selesai.

Comments

Popular posts from this blog