Cara Menarik Perhatian Cowok Alim Yang Kamu Sukai

Cowok ALim

Mempunyai cowok alim menjadi dambaan kaum hawa sebagian di seluruh dunia. Untuk mendapatkan cowok alim itu ada yang mudah didapatkan dan ada pula yang susah didapatkan, gampang-gampang susah memang.


Oleh karena itu, bagi wanita yang ingin mendapatkan cowok alim yang kamu sukai butuh persiapan yang matang, kesabaran dan pengorbanan yang besar. Dengan strategi yang sudah anda miliki terkadang juga tidak seperti yang anda harapkan. Meskipun juga anda sudah berkorban yang cukup banyak bahkan sudah menghabiskan waktu hanya untuk menyukai cowok alim. Namun ada juga sebagian wanita yang tidak butuh banyak berkorban lalu dengan mudah mendapatkan cowok alim itu. 


Penulis sendiri ingin memberikan cara menarik perhatian cowok alim yang kamu sukai. Namun saya juga tidak dapat memastikan cara ini akan berhasil. Karena semua itu kembali pada cowok alim itu sendiri, dan apa yang menjadi kehendak Tuhan. 


Di bawah ini adalah cara menarik perhatian cowok alim yang kamu sukai versi Edi Setiawan : 


1. Berani mengajak kenalan duluan, kalau anda tidak berani kenalan secara langsung, anda bisa menggunakan telephone, media sosial, atau instant messenger. Gunakan alasan yang tepat jika dia curiga karena anda tahu dari nama akun atau nomer telephonenya. Ketika dia sudah mengenal anda, maka dia sudah mau membuka pintu hati untuk mengenal dirinya selanjutnya. 


2. Gunakan kata-kata yang sopan, jika sedang chat dengannya atau sedang bercakap ditelephone. Maksudnya anda harus bertutur kata yang benar-benar sopan dan tidak berpura-pura. Kalau anda berbicara dengan kata-kata yang baik, pasti akan mendapatkan kata-kata balasan yang baik pula. Tapi jika anda berkata tidak sopan, pastinya cowok alim itu tidak akan menyukai sikap anda. 


3. Tunjukkan kalau anda sedang pedekate dengan dia. Mintalah izin terlebih dahulu, namun dalam kesan yang baik seperti hal bercanda, agar dia mengizinkan anda untuk mengenalnya lebih jauh. Jika dia merespon, anda harus menunjukkan sikap yang baik kepada cowok alim itu. Namun anda juga jangan berharap lebih, karena pedekate juga butuh proses yang mungkin panjang. 


4. Berpakaian yang sopan atau paling tidak yang sewajarnya. Penampilan memang suka jadi cerminan akan sudut pandang penilaian kalau orang itu baik atau tidak. Namun anda juga jangan terlalu heboh dalam berpenampilan, karena dia bisa saja curiga akan pakaian anda yang sepertinya punya maksud lain. Anda bisa minta bantuan kepada teman, pakaian apa yang pantas untuk bertemu dengan cowok alim yang anda sukai. Jika anda sudah pas dengan pakaian anda dan dia menerimanya, anda akan terlihat beda dari semua perempuan yang dikenalnya.


5. Ajak dia ke tempat yang disukai selama ini. Untuk mengetahui tempat itu, anda bisa menanyakan langsung kepadanya atau kalau anda tidak berani, anda bisa mencari tahu dari temannya. Terkadang seseorang yang mempunyai keinginan ke suatu tempat, namun ketika ada orang yang dapat mewujudkannya, pasti orang itu juga akan membalasnya dengan sesuatu yang baik. Tapi anda sendiri harus melakukan itu dengan hati yang ikhlas dan tidak pamrih kepadanya. Anda harus percaya kalau kita ikhlas akan sesuatu, pastinya juga Tuhan akan memberi suatu balasan yang baik pula. 


6. Menjadi diri sendiri, anda harus jujur pada diri anda dan menceritakan siapa sebenarnya diri anda. Karena kalau anda berbohong dan menutupi diri anda, ini akan menjadi bom waktu yang bisa meledak kapan saja. Kalau misalkan anda berbohong, justru malah merugikan diri anda sendiri. Kerugian yang besar juga bisa menanti anda jika anda berbohong. Dari awal berkenalan kepada cowok alim itu anda harus menjadi diri anda sendiri. Namun jika anda berbohong sekali saja, selanjutnya akan disusul dengan kebohongan seterusnya, tentu anda sendiri pasti berdosa dan mendapatkan sesuatu yang tidak anda inginkan. 


7. Katakan dengan serius dan sungguh-sungguh kalau anda benar-benar mencintainya. Setelah anda cukup lama mengenal dia dan mungkin anda sudah memilih waktu dan tempat yang tepat, maka ungkapkanlah perasaan anda kepada cowok alim itu. Kalau dia menerimanya, berarti memang anda yang menjadi pujaannya. Namun jika ditolak, anda harus tegar, dan minta diberi tahu kenapa dia menolak anda. Karena dengan alasan yang diutarakan kenapa dia menolak anda, itu berarti anda diberi tahu kesalahan sikap anda selama ini. Mungkin saja kalau dia memberi kesempatan lagi kepada anda, barangkali anda bisa memperbaiki kesalahan yang pernah anda lakukan selama ini. 


Sepertinya itu saja yang bisa saya sampaikan, menurut penulis juga sepertinya beranggapan, untuk mendapatkan sesuatu yang baik, maka lakukanlah yang terbaik. 


Memang dalam hidup kita sebagai manusia ingin memiliki sesuatu yang kita inginkan, dan terkadang tidak sesuai yang kita harapkan. Tetap berjuang dan berkorban, karena bagi wanita sepertinya gampang-gampang susah untuk mendapatkan cowok alim yang kita sukai. 


Oke terima kasih teman-teman sudah baca artikel ini sampai selesai.

Comments

Popular posts from this blog