Cara Mengambil Simpatik Dari Lawan Jenis Di Zaman Modern

Mengambil Simpatik

Yang namanya rezeki, jodoh, bahkan kematian, itu semua rahasia Tuhan Yang Maha Esa. Teruntuk yang namanya jodoh, itu bisa kita dapatkan asalkan dari kitanya saja mau berusaha, selebihnya Tuhan yang menentukan.

Di zaman yang sudah modern ini, untuk mendapatkan pasangan terbilang lebih mudah dibanding zaman yang belum modern. Zaman dulu telekomunikasi itu sangat sulit, paling hanya bisa surat-suratan. Namun beda pada zaman sekarang, yang semuanya serba cepat dan mudah. Ini semua karena kemajuan tekhnologi yang begitu pesat dengan dukungan sumber daya manusia yang baik, sehingga tekhnologi dan inovasi dapat ditemukan. 

Transportasi di zaman sekarang juga semakin mudah. Dengan bertambahnya berbagai jenis transportasi dari transpotasi udara, darat, dan laut sudah semakin banyak terpenuhi di hampir semua wilayah belahan dunia. Untuk pembelian ticketnya juga mudah, dapat dipesan secara online sehingga kita tak perlu lagi lama-lama untuk mengantri dan berdesak-desakan. 

Dalam hal komunikasi juga sekarang bertambah mudah, semua serba instan dan cepat. Untuk menghubungi seseorang yang berada jauh, kita cukup dengan menggunakan telephone, email, atau dengan aplikasi sosial media. Terlebih dengan hadirnya smartphone yang dalam kurun waktu tertentu selalu berkembang, yang sangat memungkinkan kita menuju di kehidupan yang modern saat ini. 

Terlepas dari kemudahan dalam hal kemajuan tekhnologi dan transportasi, apakah seseorang itu bisa dengan mudah dalam mendapatkan pasangan? Jawabannya mungkin belum tentu, karena semua itu tergantung dari manusianya. Tekhnologi dan transportasi sifatnya hanya membantu dalam hal berinteraksi, tergantung bagaimana kita sebagai manusia dapat mengaplikasikannya. Jika kita bisa menggunakan semua itu dengan baik, mungkin kita akan mendapatkan orang yang akan kita sayangi. 

Fisik juga tidak dapat menjadi jaminan seseorang itu bisa dengan mudah untuk mendapatkan pasangan. Karena banyak yang mengatakan cinta itu buta dan kadang-kadang tak pakai logika. 

Ada di sekitar kita pasangan yang laki-lakinya ganteng tapi ceweknya tidak cantik. Adapula laki-lakinya tidak ganteng, tapi ceweknya cantik. Itulah kenapa cinta itu buta, karena cinta itu memerlukan hati yang benar-benar ikhlas yang harus dijalani dengan rasa yang tulus. 

Kita jangan terlalu buru-buru dalam mencari pasangan yang nanti mungkin akan menjadi pendamping hidup kita, karena semua itu ada prosesnya. Lantas bagaimana cara mengambil simpatik dari lawan jenis di zaman modern ? Berikut di bawah ini penjelasannya : 

1. Gunakan pakaian yang sedang trend saat ini. Berpenampilan menarik yang mengikuti perkembangan zaman akan lebih banyak yang senang melihatnya, ketimbang berpakaian yang serba ketinggalan. Tak perlu cari yang mahal, cari saja yang murah asalkan mengikuti model yang sedang trend sekarang. Dan tak juga pilih pakaian yang cocok dengan model dengan kulit dan postur badan kita agar nampak selaras kepada siapa saja yang melihatnya, terutama dengan gebetan kita. 

2. Gaya bahasa bicara atau chat disesuaikan dengan bahasa pergaulan sekarang. Tidak perlu harus terlalu gaul banget, yang terpenting cukup mengimbangi bahasa dengan lawan bicara kita, atau target orang yang kita sayang. Sering-seringlah bergaul di tempat tongkrongan kalian masing-masing, agar lebih tahu dan tidak kaku dengan gaya bahasa gaul yang sekarang. Bisa juga lihat di situs forum-forum dunia maya tentang gaya obrolan penulisan bahasa mereka. 

3. Update status di media sosial agar orang lain tahu atau lawan jenis kamu, dengan kondisi kamu yang sekarang. Hal ini juga bisa menarik perhatian lawan jenis kamu, kamu cukup memposting kata-kata yang romantis atau kata-kata bijak dan motivasi yang bermanfaat banyak orang. Namun, jangan terlalu sering dilakukan, karena kalau keseringan kamu malah dibilang lebay yang sengaja cari muka. Lakukan update status yang sewajarnya saja, dengan tulisan yang baik, agar bisa menarik perhatian kepada siapa saja yang membacanya, terutama si doi yah. 

4. Ganti alat telekomunikasi kamu dengan perkembangan yang terbaru. Sekarang sudah banyak sekali berbagai macam merk smartphone yang ada, tidak perlu harus yang mahal yang terpenting fitu-fiturnya sudah mencukupi dengan komunikasi yang sekarang. Semakin pesatnya berbagai aplikasi media sosial dan messenger membuat banyak orang yang kebingungan harus menggunakan aplikasi atau messenger yang mana. Pilih saja aplikasi media sosial atau messenger yang paling banyak digunakan semua orang. Alat komunikasi itu penting, karena dengan ini kita bisa mudah berhubungan dengan seseorang dalam kondisi tertentu atau dengan kondisi yang terdesak sekalipun.

5. Mengunjungi tempat yang biasa orang lakukan untuk refreshing. Bisa tempat wisata, mal, atau wahana hiburan lainnya. Karena dengan pergi ke tempat-tempat sarana hiburan, kita bisa bertemu tanpa sengaja dengan orang yang akan kita jadikan gebetan, bahkan bisa juga jadian kalau sama-sama mau dan ada kecocokan satu sama lain. Mulailah berinteraksi atau mulai berkenalan duluan kalau melihat seseorang yang pergi ke tempat itu sendirian, Tapi jangan memaksa ya, kalau dia menolak untuk diajak berkenalan. Karena mungkin saja dia itu memang sedang menghilangkan rasa jenuh dan tidak mau diganggu atau didekati dengan seseorang. 

Oke itu saja yang bisa saya jelaskan cara mengambil simpatik dari lawan jenis di zaman modern. Terlepas dari itu semua, sebenarnya diri kita jugalah yang harus diperbaiki, dari sikap dan karakter kita masing-masing. Kebaikan yang kita miliki pasti akan mendapatkan kebaikan pula.

Manusia memang cuma bisa merencanakan, tapi Tuhan Yang Maha Esa yang menentukan itu semua. 

Yups, terima kasih teman-teman sudah baca tulisan ini sampai selesai.

Comments

Popular posts from this blog