Cara Aman Nonton Konser Musik Bersama Pasangan Anda

Nonton Konser Musik

Terkadang dalam hubungan percintaan memerlukan hiburan untuk menciptakan suasana yang rileks agar bisa terharmonisasi. Menonton konser musik bisa dijadikan pilihan untuk membahagiakan pasangan kita sekaligus menghibur diri kita sendiri begitu pula dengan pasangan kita.

Penyelenggaraan konser musik ada yang di dalam ruangan dan ada pula yang di ruang terbuka. Dari kedua tempat tersebut sering sekali terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti terinjak-injak, kecopetan, terpisah dari pasangan, dan banyak yang lainnya. Apalagi jika kita dan pasangan sama-sama menyukai konser musik metal, yang cenderung dengan suasana yang beringas penuh dengan moshing. Sebenarnya panitia penyelenggara konser musik sudah menyiapkan segala sesuatu untuk penanganan ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

Namun, itu semua tidak menjadi jaminan keamanan bagi penonton konser musik itu sendiri. Karena masih saja terjadi hal-hal yang merugikan penonton konser musik itu sendiri. Hal itulah yang sering jadi polemik antara penyelenggara konser musik dengan penonton konser musik. Untuk itu sebagai penonton konser musik kita harus bisa menyiapkan sesuatu saat ingin menonton konser musik, terlebih lagi menonton konser musik bersama pasangan anda.

Di bawah ini adalah cara aman nonton konser musik bersama pasangan anda : 

1. Pilih tempat menonton di sebelah pinggir, hal ini menghindari terjadi desak-desakan dan terinjak-injak dari penonton yang lain. Dari sebelah pinggir memang kurang terlihat lebih enak, namun masih bisa juga terlihat aksi band tersebut. Selain itu juga posisi ini aman jika kita ingin kemana-mana, maksudnya kalau ingin ke toilet, atau menghindari kerusuhan. Dengan memilih tempat yang di sebelah pinggir kita masih bisa menjalin kemesraan dengan pasangan kita. 

2. Menaruh ponsel dan dompet pada saku celana depan. Untuk menghindari kecopetan hal inilah yang sangat disarankan. Dengan menaruh ponsel dan dompet di saku celana depan kita dapat merasakan jika ada tangan jail yang ingin merogoh kantong kita. Sudah banyak kejadian kehilangan benda berharga kita, jika sering menaruh di saku celana belakang yang pada kondisi suasana tertentu. Kalau pun terpaksa menaruh dompet di saku celana belakang, disarankan untuk menggunakan rantai yang terkait antara dompet dan kait pinggang celana. 

3. Gunakan pakaian yang tidak terlalu ramai dan berlapis-lapis. Cukup pakai kaos dan celana jeans saja bisa lebih santai saat menonton konser musik dengan pasangan kita. Jika kita menggunakan pakaian yang ramai atau berlapis-lapis, menyulitkan peredaran pernapasan kita yang membuat kita sedikit sesak saat bernapas. Air keringat juga mudah menyerap saat kita menggunakan pakaian kaos saja. Dengan pakaian yang simple terasa lebih lega dan tidak merasa risih dengan keringat dan pernapasan kita. 

4. Sediakan air minum dan obat-obatan yang diperlukan. Dehidrasi atau kekurangan cairan tubuh memang masih terjadi saat kita berada di keramaian orang banyak. Untuk itu kita harus selalu membawa air minum saat menonton konser musik. Sering terjadi pingsan saat menonton konser musik, biasanya karena penonton itu sendiri yang terlalu asyik dengan suasana konser musik itu sendiri. Dan tak lupa pula menyiapkan obat-obatan, terlebih jika kita atau pasangan kita mempunyai penyakit yang meminum obatnya dengan waktu yan rutin dan tak bisa ditinggalkan. 

5. Siapkan kondisi badan yang fit. Dengan keadaan tubuh yang sedang tidak sakit membuat fisik kita kuat saat berada di kerumunan orang banyak. Jangan memaksakan nonton konser musik jika kondisi badan kita sedang sakit. Hal ini justru akan membuat memperburuk kesehatan anda sendiri. Hal ini juga berlaku untuk pasangan anda sendiri, coba tanyakan kondisi badan pasangan anda saat ingin mengajak pergi menonton konser musik. Karena menonton konser musik itu memerlukan fisik yang kuat, oleh sebab itu persiapkan kesehatan fisik anda saat ingin menonton konser musik. 

Demikian yang bisa saya jabarkan mengenai cara aman nonton konser musik bersama pasangan anda. Hiburan itu penting apalagi menghibur dengan pasangan yang kita cintai. Namun ada beberapa hal yang mesti kita perhatikan dalam menghibur pasangan kita. 

Menonton konser musik bisa menghilangkan penat dan jenuh dalam kepala kita. Apalagi dengan band yang kita sukai, selain bisa memenuhi kebutuhan selera band kita, juga memberikan kesenangan yang membuat pasangan anda terhibur. 

Oke sekian terima kasih semuanya yang sudah baca tulisan ini dengan selesai.

Comments

Popular posts from this blog