Busana Yang Tepat Untuk Cewek Anda Yang Berbadan Kurus

Busana Cewek Kurus

Cewek yang mempunyai bobot tubuh yang berlebihan akan berusaha mati-matian untuk segera menurunkan berat badannya. Terlihat langsing dan sexy, menjadi idaman seluruh kaum hawa di seluruh dunia.

Dengan tubuh yang langsing, biasanya cewek akan lebih mudah untuk menentukan busana atau pakaian apa yang akan dipakainya. Langsing dalam hal ini adalah yang bentuk tubuhnya yang ramping dan tidak terlalu kurus. Untuk cewek yang berbadan terlalu kurus akan menjadi masalah dalam memilih busana yang akan dipakainya. Jika cewek yang terlalu kurus salah dalam memilih busana, maka akan terlihat kurang sedap dipandang mata, atau malah akan ditertawakan dan memalukan dirinya sendiri. Hal inilah yang perlu sangat diperhatikan bagi cewek yang terlalu kurus dalam menentukan pilihan dalam hal berbusana. 

Sebagai laki-laki yang mempunyai pacar yang badannya terlalu kurus akan menjadi risih, jika sang pacar salah dalam berbusana saat jalan berdua. Biasanya laki-laki juga sulit untuk memberi saran kepada pacarnya yang kurus itu dalam hal berbusana. 

Di bawah ini busana yang tepat untuk cewek anda yang berbadan kurus : 

1. Bright colours, pilih busana yang berwarna terang. Baju yang bermotif atau baju yang polos dan pastikan yang terang. Light colors are the right color for you. Efek baju yang berwarna terang akan membuat penampilan anda menjadi lebih segar dan memberikan efek tubuh anda terlihat lebih besar. Agar anda ingin mendapatkan efek tubuh yang berisi, pilih baju yang bermotif terang, karena akan menyamarkan bentuk tubuh asli anda. 

2. Details, tentukan busana berdetail ruffle, drapery atau berpayet maupun bordir. Busana ruffle bisa memberikan efek yang berisi akan tubuh anda yang terlalu kurus. Dengan pilihan itu membuat tubuh anda lebih menarik dan berisi pula. Jika pacar anda melihatnya juga akan merasa terpukau dengan penampilan anda yang begitu tepat dalam pemilihan busana. Pacar anda akan merasa lebih nyaman dari biasanya saat sedang jalan berdua dalam keramaian.

3. Stripy, padukan juga dengan rok yang bermotif dengan arah horizontal atau diagonal blus yang berwarna terang. Rok yang bermotif horizontal atau diagonal akan menciptakan bentuk tubuh bagian bawah yang umumnya lurus karena kurus, menjadi lebih curvy. Dengan paduan busana yang seperti ini membuat tubuh anda yang kurus akan menjadi terlihat lebih berisi karena disamarkan dengan paduan rok yang bermotif terang itu. Cara stripy seperti ini sering digunakan pada cewek di belahan berbagai dunia, yang mengalami bentuk badan yang terlalu kurus.

4. The pipes, pakailah celana jeans dengan bahan lyra-stretch berpipa slight-taper atau berpipa boot-cut yang akan membuat kaki kamu yang kurus panjang tampak indah dan lebih seimbang. Bisa kamu padukan juga dengan blus pendek sebatas pinggul yang berwarna-warni cerah maupun bermotif terang. Dengan begitu kamu justru akan lebih menarik perhatian orang yang melihat gaya busana kamu. Bahkan orang yang melihat kamu itu akan terfokus dengan busana kamu dan bukan pada bentuk tubuh kamu. Pacar anda sendiri akan menjadi risih karena anda telah menjadi perhatian banyak orang, ketika melihat gaya busana anda. 

5. Medium size, tentukan ukuran baju anda yang pas dengan ukuran badan anda, seperti ukuran medium atau jika anda terlalu kurus dan tinggi anda bisa dengan ukuran medium large. Usahakan juga jangan terlalu ketat atau longgar saat anda memakainya. Karena justru akan terlihat bentuk tubuh anda pada aslinya dan membuat penampilan anda kurang menarik bagi yang melihatnya. Dalam hal ukuran busana yang akan anda pakai, memang harus pas dengan bentuk tubuh anda. Karena jika tidak, akan membuat buruk gaya busana anda sendiri, dan membuat anda tidak pintar dalam memilih gaya berbusana. 

Untuk laki-laki yang mempunyai pacar yang berbadan kurus, anda bisa menyarankan kepada pacar anda dengan cara-cara yang di atas. Namun anda jangan memaksakan juga kepada pacar anda dengan cara tersebut, jika pacar anda tidak merasa nyaman dengan cara-cara di atas itu. 

Sebenarnya manusia itu tidak ada yang benar-benar sempurna dalam keinginan hati kita. Tergantung bagaimana kita sendiri untuk menutupi kelemahan dan kekurangan dengan kelebihan yang kita punya, that’s its perfect of human. 

Oke sekian dulu teman-teman, terima kasih banyak sudah baca artikel sampai selesai dan semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog