8 Cara Bagaimana Seorang Jomblo Mendapatkan Pacar


Jadi jomblo memang tidak menyenangkan, tapi ini bukan pilihan hidup, melainkan memang nasibnya saja yang belum beruntung. Namun sebagian lain jomblo juga merupakan pilihan hidup dari seseorang.

Ketika ditanya kenapa sih masih jomblo? Jawabannya pun bermacam-macam. Ada yang beralasan dia belum cocoklah, ada yang beralasan dia terlalu baik buat aku, ada juga yang beralasan aku ingin mendapatkan dari seorang yang sempurna, dan masih banyak alasan yang lainnya. 

Untuk mendapakan pacar itu tidak mudah seperti yang kita bayangkan. Ganteng, mapan juga tidak menjamin seseorang mendapatkan pacar dengan mudah. Untuk mendapatkan seorang pacar itu butuh perjuangan, pengorbanan menjalani proses agar dapat memiliki pacar seperti yang kita harapkan selama ini. 

Dalam mendapatkan pacar, para jomblo biasanya melakukan berbagai macam cara, yang mungkin masuk di akal atau malah terlihat konyol. 

Seperti apakah 8 cara bagaimana seorang jomblo mendapatkan pacar, berikut di bawah ini : 

1. Memperlihatkan kendaraan mewahnya, bagi perempuan mendapatkan laki-laki yang memiliki kendaraan sekelas mobil sport menjadi harapannya. Cowok-cowok biasanya akan memperlihatkan kendaraan mewahnya di depan perempuan pujaannya. Tidak mesti mobil sport juga sih, motor keren juga bisa dijadikan pilihan para cowok jomblo untuk menaklukkan seorang wanita. 

2. Money atau uang, siapa sih yang tidak mau uang. Para jomblo ini melakukan perhatian kepada targetnya dengan membelikan apa yang diinginkan seorang pujaannya. Seperti membelikan pulsa untuk kuota internetnya, membelikan baju-baju yang bagus, selalu mentraktir makan di restorant-restorant mahal bahkan memberi saku bulanan kepada targetnya itu. Cara ini dilakukan agar dalam suatu hari nanti ketika jomblo tersebut menembak atau menyatakan cintanya bakalan diterima. 

3. Membanggakan pekerjaannya, dengan menceritakan tentang pekerjaannya jomblo ini berharap targetnya akan mau menerimanya menjadi pacar. Pekerjaan memang salah satu yang dijadi prioritas seseorang dalam hal memilih pasangan (pacar). Karena dengan pekerjaan biasanya akan menunjukkan bayangan bagaimana nasib masa depannya dihari nanti. 

4. Mengusahakan paras wajah yang menarik. Tampan atau cantik memang sudah takdir dari Sang Pencipta, cara inilah yang banyak dilakukan para jomblo untuk mendapakan pacar. Dengan melakukan seperti perawatan wajah, khususnya perempuan sebulan delapan kali keluar masuk salon dengan mempercantik dirinya agar dapat memikat laki-laki untuk dijadikan pacar. 

5. Berbusana atau berpakaian. Ada yang bilang pakaian itu adalah cerminan dari seseorang itu sendiri. Dengan tampil menarik dari segi berpakaian juga cara seperti ini bisa mendapatkan perhatian dari seseorang yang diidamkannya. Sebagian banyak orang itu suka melihat seseorang yang rapih dan nggak acak-acakkan. Kalau sudah rapih, mungkin atau pasti ada yang terpikat karena penampilannya. 

6. Berkelakuan baik. Dengan selalu bersikap baik kepada seseorang yang ingin kita sayangi, kemungkinan besar akan meluluhlantakan pujaan hatinya. Kalau kita baik kepada sesorang, pasti orang itu akan baik kepada kita pula. Kalau kita berlaku jahat pada sesorang, pasti tidak akan menyukainya. Namun hal ini tidak menjadi jaminan juga, yang terkadang seperti pepatah “Air susu dibalas dengan air tuba”. Ketika kita sudah baik sama seseorang dan pedekatenya sudah merasa cukup baik, eh pas giliran nembak, ditolak dengan berbagai alasan. Banyak juga sih yang mengalami seperti ini, jadi serba salah jadinya. 

7. Pahlawan kesiangan. Menjadi sang pahlawan bisa menimbulkan efek yang perhatian yang begitu besar. Suatu ketika sesorang sedang membutuhkan pertolongan yang mungkin sebenarnya kita tidak mampu untuk menolong, tapi karena kita menyukai sesorang tersebut kita akan berupaya berbagai cara agar bisa mengatasi kesulitan orang kita taksir.

8. Romantis. Seperti memberi bunga, kata-kata puisi, melantunkan lagu melankolis kepada seseorang yang hendak dijadikan pacar. Dengan cara ini agar langsung bisa menyentuh hatinya sang target pujaannya. 

Terlepas dari beberapa cara di atas, mungkin masih ada lagi atau banyak yang dilakukan para jomblo untuk mendapatkan pacar. Dalam hal ini yang penting adalah kejujuran, karena dengan jujur itu seseorang akan diterima dan Tuhan pasti akan memberikan kemudahan keinginan orang jujur tersebut. 

Cara-cara di atas juga tidak menjadi jaminan seseorang bisa mendapatkan pacar. Sebab hati manusia itu sangat misterius tidak mudah ditebak dan selalu berubah-ubah. Karena memang salah satu hakikatnya manusia seperti itu. 

Terima kasih teman-teman yang sudah baca artikel ini, happy nice day..

Comments

Popular posts from this blog